Kamis, 21 Oktober 2021

Teka Teki Cinta

Ada apa dengan hati yang mencintai?


Semakin kau mengenalnya 
Semakin kau membencinya 
Semakin kau larut dengannya
Semakin kau tak memahaminya

Ditakdirkan bersama
Tapi tak ditakdirkan sejiwa
Saling bertaut Raga
Tapi tak saling mengerti rasa

Saat kau mencoba menjadi tegar
Dia membuat mu goyah
Saat kau mencoba menjadi kuat
Dia membuat mu gagal

Semakin kau mencintainya
Semakin kau terluka oleh nya
Semakin kau menginginkannya
Maka semakin pula dia membuat mu tak berdaya.

Cinta seperti apa yg ia tawarkan?
Jika untuk pandai menyalahkan
Bukankah cinta ada untuk memberi kenyamanan?
Tapi justru yang hadir resah dan kegundahan

Tak ada yang paling menyakitkan
Saat Cinta itu ada tapi bukan memiliki mu
saat dia menyatu tapi bukan tertulisa nama mu
Semua hanya semu

Hadir mu tak didamba...

Lalu,

Untuk apa?
Jika didepan orang banyak terlihat tegar
Tapi dibelakang kau hancur tak tersisa.
berkeping berserakan

Aku ingin lepas
Dari cinta ini
Dari belenggu ini
Tapi aku tak bisa

Pisau itu tertancap kuat didada
Jika dilepas aku mati
Jika tak dilepas pun aku sengsara
Cinta yg ku impikan tak teraih
layaknya teka teki tanpa jawaban.


lalu untuk apa aku mencintai?
jika harus disakiti.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Masukannya

Waktu

Waktu berlalu Tinggalkan pedih perih Bila ingat kenangan lalu Tak menentu kemana hati melangkah  Tak terasa banyak hal yang sudah kulalui  B...