Selasa, 05 Oktober 2021

Puisi Ku

Orang hanya akan melihat seperti apa aku hidup
Bagaimana aku bertahan
Tanpa harus melihat ku menangis

Orang hanya akan melihat bagaimana aku tersenyum 
Saat aku menjadi hebat
Tanpa melihat bagaimana gila nya aku berjuang

Orang hanya akan melihat 
Seorang wanita yang tangguh berdiri
Tanpa pernah tahu bagaimana aku bertahan menguatkan kaki ku berpijak

Orang hanya akan melihat ku berhasil
Tanpa melihat bagaimana sakitnya raga dan jiwa ku saat berjuang
Yang mana orang lain akan gila bila diposisi ku

Karna aku adalah luka itu
Aku adalah kesakitan itu
Aku yang tak bisa mengeluh akan semuanya
Aku yang tak bisa mengekspresikan segalanya
Aku yang tak bisa mempercayakan segala hidup ku
Apa apa yang salah

Aku tahu Allah maha Benar
Dan aku tak bukan apa-apa
Allah Maha Besar
Dan aku bukan siapa-siapa
Allah Maha Kuasa
Dan aku tetap mencintainya

Dalam kesakitan Ku aku belajar merindu Tuhan Ku
Dalam kesedihan Ku aku belajar menyebut nama Nya
Dalam ketidak Tahuan ku
Aku belajar memaknai keberadaan nya
Allah Maha Benar
Dan aku yang tak tahu apa-apa
Allah Maha Kasih
Memberiku Cinta Yang Maha Dahsyat
Allah Maha Sempurna 
Yang membuatku selalu percaya
Apa yang terjadi pada ku
Sakit Ki, pedih Ku, luka ku, ketidakberdayaan ku adalah yang terbaik
Semua yang aku dapat pasti yang terbaik
Aku percaya akan kebaikan mu pada ku
Sekalipun Aku takkan menjadi apa-apa
Aku akan selalu ada percaya pada mu
Yang selalu ada mengasihi Ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Masukannya

Waktu

Waktu berlalu Tinggalkan pedih perih Bila ingat kenangan lalu Tak menentu kemana hati melangkah  Tak terasa banyak hal yang sudah kulalui  B...