Selasa, 12 Oktober 2021

Aku Bahagia

Aku bahagia
Saat melihat murid ku yang tidak berani tampil
Menjadi berani dan percaya diri

Aku bahagia
Saat mereka percaya pada Ku
Berbagai kisah dan pengalaman hidup nya

Aku bahagia
Karena mereka berubah menjadi lebih baik dan ceria
Ada harapan di mata mereka
Ada semangat dalam senyuman mereka

Ini kah rasanya peduli yang berbalas?

Aku bahagia 
Saat melihat murid Ku
Berdiri dengan tegap
Tersenyum lebar
Dan memanggil ku , ibu

Aku bahagia
Aku ingin murid ku percaya bahwa mereka hebat
Tidak ada yg bodoh
Tidak ada anak yang gagal
Tidak ada anak yang tidak bahagia
Karena kendali hidup ada ditangan mereka.

Aku bahagia 
Kami saling mendoakan untuk selamat
hidup berbahagia
Tuhan selalu memberi rahmat
Kabulkanlah....Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Masukannya

Waktu

Waktu berlalu Tinggalkan pedih perih Bila ingat kenangan lalu Tak menentu kemana hati melangkah  Tak terasa banyak hal yang sudah kulalui  B...