Rabu, 30 Juni 2021

Kau Hebat Dengan Cara mu Sendiri

Kau Hebat Dengan Cara mu Sendiri


Selalu ada beberapa Planning Cadangan untuk setiap tujuan.

Yang lain hilang
Masih ada yang lain menunggu.

Tidak usah iri dengan pencapaian orang lain
Karena kita tidak bisa menjadi orang lain untuk hebat dan bahagia.

Semua hal hebat bisa kita lakukan
Asal dilakukan dengan Cinta dan tanggung jawab.

Halangan dan rintangan pasti ada
Yang penting tetap sabar dan berpikir positif.

Tidak mudah untuk mengatakan saya bisa.
Tapi lebih tidak mudah lagi untuk mengatakan saya menyerah.

Saya masih berdiri
Masih berbicara
Masih melihat
Maka saya masih peduli.

Kita bisa maju jika kita mau
Kita bisa mundur jika kita mau
Keputusan ada ditangan kita sendiri
Maka jangan gantungkan keputusan mu atas keinginan orang lain.

Hiduplah untuk diri mu sendiri
Untuk kebahagiaan mu
Tapi menjadi bergunalah untuk orang lain.

Kalau hari ini saya menang
Besok saya bisa kalah
Itu biasa,
Kalau saya kalah hari ini berarti saya harus bersiap untuk kemenangan selanjutnya.

Tulisan Novi Puspitasari,S.Pd
EMAIL: novi899melberd@gmail.com
EMAIL: novipuspitasari00@guru.sd.belajar.id
YouTube Channel: Melberd 007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Masukannya

Waktu

Waktu berlalu Tinggalkan pedih perih Bila ingat kenangan lalu Tak menentu kemana hati melangkah  Tak terasa banyak hal yang sudah kulalui  B...